beritajakarta.id — Perseroan Terbatas (PT) Bank DKI terus melakukan ekspansi bisnis, salah satunya melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Gojek Indonesia.

Direktur Bisnis PT Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono menuturkan, kerja sama ini mencakup interoperabilitas uang elektronik, interkoneksi ekosistem pembayaran, serta perluasan kanal pembayaran pajak serta retribusi.

“Kami ingin mengembangkan produk JakOne Mobile melalui kerja sama ini. Sebab, aplikasi Gojek telah mampu menghubungkan pengguna jasa dengan 400.000 mitra pengemudi, lebih dari 100.000 penjual kuliner, serta 30.000 penyedia layanan lainnya,” kata Antonius, Rabu (8/11).

Ia menambahkan, PT Bank DKI terus aktif mendorong penerapan transaksi non tunai melalui produk digital banking seperti JakOne Mobile yang merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet untuk kebutuhan transaksi sehari-hari dengan fitur Scan to Pay.

“Untuk meningkatkan animo masyarakat, kami juga melakukan promosi cashback yang dilakukan setiap hari di merchant-merchant yang berkerjasama dengan Bank DKI,” terangnya.

Sementara, Chief Marketing Officer PT Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski mengungkapkan, dirinya menyambut baik adanya MoU dengan PT Bank DKI. Melalui kerja sama ini diharapkan menjadi kesempatan untuk membangkitkan perekonomian digital di Jakarta.

“Hingga saat ini aplikasi Gojek telah diunduh sebanyak 55 juta kali,” tandasnya.

Sumber : http://www.beritajakarta.id/read/51584/pt-bank-dki-lakukan-ekspansi-bisnis#.WgJ7jVV97IU