Jakarta – s2.stiami.ac.id Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan kegiatan Matrikulasi untuk Mahasiswa Baru Pascasarjana Institut STIAMI Semester Genap TA 2018/2019 dengan tema “Paradigma Mahasiswa Pascasarjana di Era Milenial” (Kamis, 28 Februari 2019).

Kegiatan Matrikulasi merupakan kegiatan pembelajaran tambahan untuk menyetarakan pengetahuan peserta didik agar dapat mengikuti program pendidikan yang akan di ikuti. 

 

Kegiatan Matrikulasi diadakan di Kampus Pusat Institut STIAMI Jalan Pangkalan Asem Jakarta Pusat. Kegiatan  Matrikulasi ini dihadiri oleh kurang lebih 50 Mahasiswa Baru Pascasarjana Institut STIAMI.

 

Direktur Pascasarjana Institut STIAMI Dr. Taufan Maulamin, SE, AK., MM dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Intelektual tanpa kebenaran adalah buta dan kebenaran/kejujuran adalah pincang. Karena negeri ini sangat di butuhkan orang-orang berintelektual yang menjujung tinggi nilai kebenaran/kejujuran” kemudian sambutan kedua disampaikan oleh Wakil Rektor II Dr. Hartono, SE., M.M mewakili Rektor Institut STIAMI yang berhalangan hadir.

 

Dr.Yulianto. SE, MM membawakan materi tentang Adab Mahasiswa Institut STIAMI menyampaikan bahwa “Budaya Organisasi Institut STIAMI terdiri dari 3i yaitu Ibadah, Integritas, dan Inovasi”.

 

Penyampaian Materi yang kedua oleh Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Dr. Mary Ismowati, M.Si tentang Pengenalan Program Ilmu Administrasi

 

Penyampaian Materi selanjutnya oleh Kasubag Akademik Bapak Tri Waluyo Prehantio tentang Alur Proses Belajar Mengajar.

 

Dalam kegiatan Matrikulasi dengan tema “Paradigma Mahasiswa Pascasarjana di Era Milenial” juga dikenalkan kepada Mahasiswa Baru Semester Genap 2018/2019 anggota HIMA Pascasarjana Institut STIAMI yang di wakili oleh Mahasiswa a.n Adityas Putra sebagai Wakil Ketua HIMA angkatan 2018/2019.

kegiatan Matrikulasi untuk Mahasiswa Baru Pascasarjana Institut STIAMI Semester Genap TA 2018/2019 berlangsung secara tertib dan efektif (v3)

 

Follow Sosial Media Resmi Pascasarjana Institut STIAMI

Instagram : @pascasarjana.institutstiami
Facebook : S2.InstitutStiami
Website : http://s2.stiami.ac.id/