Jakarta, Rabu (02/01/2019) adalah hari pertama Karyawan/i Pascasarjana Institut STIAMI kembali beraktivitas setelah melalui masa Liburan Akhir Tahun 2018/2019. Pada awal Tahun 2019 ini, kami Karyawan/i Pascasarjana Institut STIAMI berkomitmen untuk terus meningkatkan kwalitas Pelayanan dan Pembelajaran di Institut STIAMI, khususnya pada Program Pascasarjana Magister Administrasi.

Aktivitas awal kami pada tahun 2019 diawali dengan Rapat Koordinasi Karyawan yang dibuka dengan pembacaan surat yasin, tausiah, dan doa.  Rapat Koordinasi Karyawan dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana Institut STIAMI yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak, MM. Rapat Koordinasi juga dihadiri oleh Kepala Program Studi Magister Administrasi yaitu Dr. Mary Ismowati, M.Si serta Kepala sub bagian masing-masing bagian.

Pembahasan pada rapat koordinasi menyinggung tentang Inovasi apa yang dapat diciptakan dalam lingkungan Pascasarjana Institut STIAMI yang dapat meningkatkan mutu dalam Pelayanan dan Pembelajaran di Pascasarjana Institut STIAMI agar kedepannya Pascasarjana Institut STIAMI dapat lebih baik dari Tahun-tahun sebelumnya dan dapat merealiasasikan Hajat/Keinginan bersama untuk mendapatkan Akreditasi “A” dari BAN-PT.

Akhir kata , semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas Hajat/Keinginan kami bersama. Semoga kami selalu bersemangat dan Profesional mengemban amanah ini.

 

Salam Hangat,
Pascasarjana Institut STIAMI

 

Follow Sosial Media Resmi Pasca Sarjana Institut STIAMI

Instagram : @pascasarjana.institutstiami
Facebook : http://www.facebook.com/S2.InstitutStiami
Website : http://s2.stiami.ac.id