s2.stiami.ac.id – Hai Stiamers.. Rabu (10/03/2021) Pascasarjana Institut Stiami bekerjasama dengan Walikota Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan Workshop Online by Zoom dengan tema “Perubahan Budaya ASN di Era PPKM”. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk Tridarma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh Institut Stiami.

Walikota Jakarta Pusat yaitu Dhany Sukm, S.Sos., MAP hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan Workshop Online by Zoom dengan tema “Perubahan Budaya ASN di Era PPKM”.

Dr. Drs. Pandoyo, SE., MM selaku Direktur Pascasarjana Institut Stiami memberikan sambutan dalam kegiatan Workshop Online by Zoom dengan tema “Perubahan Budaya ASN di Era PPKM”.

Dr. Sundari, M.Si (Dosen Pascasarjana Institut Stiami) sebagai Narasumber Workshop Online by Zoom dengan tema “Perubahan Budaya ASN di Era PPKM”.

Kemudian dilakukan sosialisasi dan pemaparan tentang Program Pendidikan Pascasarjana Institut Stiami oleh Guntur Ilhamsyah, MA selaku Kasubag Marketing dalam kegiatan Workshop Online by Zoom dengan tema “Perubahan Budaya ASN di Era PPKM”.

Follow Sosial Media Resmi Pascasarjana Institut Stiami

Instagram : @pasca.stiami
Facebook : pasca.stiami
Website : s2.stiami.ac.id

Related posts