Jakarta (http://s2.stiami.ac.id) – Kasubag Alumni & Kerjasama Indriani Rahayuningtyas, S.AP., M.A dan ditemani oleh tim Marketing Pascasarjana Institut STIAMI sore ini mengunjungi kantor Dinas Pembekalan Lantamal III TNI Angkatan Laut Jakarta Utara (Selasa, 23 April 2019). 

Kunjungan kami ke kantor Dinas Pembekalan Lantamal III TNI Angkatan Laut Jakarta Utara bermaksud untuk bersilahturahmi dengan salah satu Alumni Pascasarjana Institut STIAMI yaitu Suprayitno Paendri Dayu, S.E, S.Sos.I,MA yang saat ini menjabat sebagai Laksamana I – Komandan Satuan Tugas Pengadaan Kapal Korea Selatan (KORSEL). Dalam Kunjungan kami banyak hal yang diceritakan oleh Bapak Prayitno tentang kesan beliau selama berkuliah di Pascasarjana Institut STIAMI.

Bapak Prayitno banyak bercerita tentang kesan beliau berkuliah di Pascasarjana Institut STIAMI, bahwa “telah disediakan fasilitas dan sarana prasarana belajar mengajar yang cukup baik, waktu perkuliahan diluar jam kerja, jadi tidak mengganggu waktu bekerja dan ada dedikasi yang berbeda yaitu jika telah masuk waktu solat (adzan berkumandang) maka proses belajar mengajar akan diberhentikan (break) dan diwajibkan solat berjamaah untuk yang beragama Islam. Hal inilah yang sangat berkesan bagi saya, bahwasannya dunia dan akhirat harus berjalan beriringan tanpa melupakan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT.” tutur Bapak Prayitno saat menceritakan kesan berkuliah di Pascasarjana Institut STIAMI.

Bapak Prayitno juga merenfrensikan junior-juniornya untuk melanjutkan studi ke jenjang program magister di Pascasarjana Institut STIAMI.