Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya (IIB Darmajaya) yang beralamat di   Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No.93, Gedong Meneng, Rajabasa, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung melakukan studi banding ke Institut Stiami pada Kamis (11/07/19). Kunjungan ini bertujuan untuk Studi Banding tentang Corporate Culture dan Pembelajaran Adab di Institut Stiami serta mengembangkan dan meningkatkan mutu antara Pendidikan Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya dan Institut Stiami. 

 

Ustadz Suratno selaku Koordinator Dosen Agama Islam yang berkesempatan untuk mewakili Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya (IIB Darmajaya) sebagai peserta Studi Banding ke Institut Stiami. Kehadirannya disambut dengan hangat oleh Wakil Rektor I Institut Stiami, Dr. Yulianto SE, MM dan juga Direktur Program Magister Ilmu Administrasi, Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM. Study Banding hari ini (Kamis, 11 Juli 2019) selain berdiskusi dan sharing tentang Corporate Culture dan Pembelajaran Adab di STIAMI serta mengembangkan dan meningkatkan mutu antara Pendidikan Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya dan Institut Stiami juga melakukan kunjungan ke setiap ruang-ruang kerja yang ada di Institut Stiami.

 

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu Pendidikan sebagai Perguruan Tinggi. Diakhir pertemuan Institut Stiami memberikan cinderamata kepada Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya (IIB Darmajaya) dan kemudian berfoto bersama.