Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Seperti biasa setiap hari Senin, Pascasarjana Institut Stiami mengadakan Rapat rutin Manajemen. Rapat Manajemen dipimpin oleh Direktur Program Magister Ilmu Administrasi yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM. Dalam rapat manajemen hari ini (Senin, 05 Agustus 2019) dibuka dengan

pembacaan Surat Yasin oleh Bapak Firman (staff Marketing), kemudian pembacaan doa oleh Bapak Marwan (Staff SDI) dan dilanjutkan Kultum oleh Ibu Nani (Sekretaris Direktur). Rapat Manajemen kali ini berlangsung singkat, yaitu dimulai dari jam 09:00 s/d 10:00 dihadiri oleh seluruh Karyawan Pascasarjana Institut Stiami.

 

 

 

Dalam Rapat Manajemen hari ini (05/08/19) Pascasarjana Institut Stiami mendapatkan oleh-oleh dari Mahasiswa peserta “Share Learning Program (Malaysia – Singapore) bersama University Kebangsaan Malaysia (UKM) Program Pascasarjana” 02 – 04 Agustus 2019 yaitu berupa Souvenir dari University Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Plakat dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur Malaysia yang disampaikan oleh Dr. Mary Ismowati, M.Si sebagai salah satu yang memimpin perjalanan Mahasiswa Peserta Share Learning Program (Malaysia – Singapore) yang di sampaikan langsung kepada Direktur Program Magister Ilmu Administrasi yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM.

Ucapan terimakasih dari Pascasarjana Institut Stiami kepada University Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur Malaysia yang telah menerima dengan baik Mahasiswa kami untuk berkunjung dan bertukar ilmu saat berkunjung ke Pusat Siswazah (S2) University Kebangsaan Malaysia (UKM) Kuala Lumpur dan Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur Malaysia. Semoga kerjasama antara Institut Stiami dan University Kebangsaan Malaysia (UKM) yang telah terjalin baik ini dapat terus terjalin dalam jangka waktu yang panjang dan lama dan dapat pula terus dipertahankan dan berlanjut dalam perjalanan sejarah kedua institusi.