Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Selasa (23/04/19) Program Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan kembali Outing Class dengan tema “Pelayanan Transportasi Publik – MRT” di Kantor PT MRT, jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Outing Class kali ini untuk kelas A80 Mata Kuliah Manajemen Sektor Publik bersama dosen Dr. Supriyatin, MM. 

Mahasiswa/i Pascasarjana Institut STIAMI di temani dengan Dr. Supriyatin, MM sebagai dosen Mata Kuliah Manajemen Sektor Publik berkesempatan untuk mengunjungi langsung Kantor PT. MRT Jakarta. Dalam kunjungannya Mahasiswa/i disambut hangat oleh Bapak Agus sebagai Staf Koordinator MRT Bundaran HI.

Dalam Outing Class dengan tema “Pelayanan Transportasi Publik – MRT” , Bapak Agus sebagai Staf Koordinator MRT Bundaran HI menemani sambil menjelaskan tentang pelayanan publik yang diberikan oleh PT. MRT. Mahasiswa/i Pascasarjana Institut STIAMI melakukan Uji Coba Perjalanan dengan MRT rute Bundaran HI – Lebak Bulus (PP).

Dengan diadakan kegiatan Outing Class ke Kantor PT. MRT Jakarta semoga dapat memberi wawasan lebih luas terkait pelayanan publik atau kerja nyata yang tercipta di lapangan.