KURIKULUM PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU KOMUNIKASI INSTITUT STIAMI
TAHUN AKADEMIK 2022/2023

 

 

Strategic Corporate Communication & Government Public Relation (Korporasi Strategik dan Humas Kepemerintahan)

Semester 1 SKS Semester 2 SKS Semester 3 SKS
Communication Philosophy and Critical Theory (Filsafat Komunikasi dan Teori Kritis) 3 Communication Research and Method (Metode Penelitian Komunikasi) 3 Seminar Ujian Proposal 3
Psychology of Social Communication (Psikologi dan Komunikasi Sosial) 3 Media and Gender (Media dan Gender) 3 Tesis 6
Interpersonal Communication for Industry and Professional (Komunikasi Interpersonal untuk Profesional dan Industri) 3 Cyber Public Relation (Kehumasan dan Siber) 3
Intercultural Communication and Multiculturalism (Komunikasi Antar Budaya dan Multikulturalisme) 3 Strategic Communication for Sustainibility (Komunikasi Strategis untuk Keberlanjutan) 3
Media Theory and Customer Behaviour (Teori Media dan Perilaku Konsumen) 3
Jumlah SKS 15 Jumlah SKS 12 Jumlah SKS 9
Jumlah SKS seluruhnya 36

 

Digital Media Management (Manajemen Media Digital)

Semester 1 SKS Semester 2 SKS Semester 3 SKS
Communication Philosophy and Critical Theory (Filsafat Komunikasi dan Teori Kritis) 3 Communication Research and Method (Metode Penelitian Komunikasi) 3 Seminar Ujian Proposal 3
Psychology of Social Communication (Psikologi dan Komunikasi Sosial) 3 Media and Gender (Media dan Gender) 3 Tesis 6
Interpersonal Communication for Industry and Professional (Komunikasi Interpersonal untuk Profesional dan Industri) 3 Digital Media and Postmodernisme (Media Digital dan Postmodernisme) 3
Intercultural Communication and Multiculturalism (Komunikasi Antar Budaya dan Multikulturalisme) 3 Political Economy Media (Ekonomi Politik Media) 3
Media Theory and Customer Behaviour (Teori Media dan Perilaku Konsumen) 3
Jumlah SKS 15 Jumlah SKS 12 Jumlah SKS 9
Jumlah SKS seluruhnya 36

 

Business and Marketing Communication (Bisnis dan Komunikasi Pemasaran)

Semester 1 SKS Semester 2 SKS Semester 3 SKS
Communication Philosophy and Critical Theory (Filsafat Komunikasi dan Teori Kritis) 3 Communication Research and Method (Metode Penelitian Komunikasi) 3 Seminar Ujian Proposal 3
Psychology of Social Communication (Psikologi dan Komunikasi Sosial) 3 Media and Gender (Media dan Gender) 3 Tesis 6
Interpersonal Communication for Industry and Professional (Komunikasi Interpersonal untuk Profesional dan Industri) 3 Digital Integrated Merketing Communication (Komunikasi Digital Pemasaran T erpadu) 3
Intercultural Communication and Multiculturalism (Komunikasi Antar Budaya dan Multikulturalisme) 3 Creative, Brand Identity and Reputation (Kreatif Identitas Merek dan Reputasi) 3
Media Theory and Customer Behaviour (Teori Media dan Perilaku Konsumen) 3
Jumlah SKS 15 Jumlah SKS 12 Jumlah SKS 9
Jumlah SKS seluruhnya 36