Tangerang Selatan – stiami.ac.id – Pendidikan adalah hal penting untuk meningkatkan kualitas hidup bagi seluruh manusia. Jenjang pendidikan juga sangat menentukan posisi dalam penempatan fungsi kerja dalam suatu organisasi. Program pendidikan perguruan tinggi adalah peningkatan yang berjenjang mulai dari program Vokasi/Akademi/Politeknik, Sarjana serta Pascasarjana. Untuk itulah Institut Stiami yang merupakan salah satu penyelenggara Program Pendidikan Tinggi sudah menjadi tanggung jawab memberikan pendidikan yang berkualitas serta menciptakan manusia/lulusan yang unggul dan berdaya saing serta mempunyai akhlak yang mulia.

Salah satu program kerjasama untuk sosialisasi ini, Institut Stiami Kampus Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemui langsung Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH pada hari Jum’at, 12 Januari 2018. Ibu Airin yang sebelumnya pernah menghadiri salah satu Seminar Nasional Institut Stiami sebagai Keynote Speech tentunya sudah mengenal Institut Stiami salah satu kampus yang komitmen dalam hal pengembangan kualitas pendidikan ke masyarakat.

Dalam kesempatan diskusi ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Rahmad Situmorang salah satu tim Manajemen Kampus Tangsel bahwa Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel sudah memberikan surat rekomendasi kepada Institut Stiami untuk menjadi fasilitator dalam ruang lingkup pemerintahan Kota Tangsel untuk pengembangan pendidikan yang berkualitas.

Selain itu Rahmad juga mengundang Ibu Airin untuk bisa hadir ke Institut Stiami Kampus Kota Tangsel untuk bisa berinteraksi dan berdiskusi kepada Mahasiswa juga memberikan motivasi untuk menjadi partisipan dalam rangka mambangun Kota Tangsel yang lebih maju dan baik. Ibu Airin juga menyampaikan terima kasih kepada Institut Stiami yang berkontribusi nyata dalam meningkatkan kualiats pendidikan di Kota Tangsel pada khususnya. Beliau juga mendukung Institut Stiami mem-follow up surat rekomendasi tersebut agar para perangkat pemerintah Kota Tangsel bisa mendapatkan pendidikan yang lebih berjenjang lagi. (Irfan7oy/Rahmad)