Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Ditengah wabah COVID-19 Pacasarjana Institut Stiami tetap menyelenggarakan perkuliahan secara online dengan memanfaatkan akses internet sebagai media Proses Belajar Mengajar (PBM)(Selasa, 14 April 2020).

Proses Belajar Mengajar (PBM) online mulai di terapkan pada tanggal 18 Maret 2020 dengan peraturan Teknis Pembelajaran Online yang telah dibuat langsung oleh Ketua Program Studi (KAPRODI) Magister Ilmu Administrasi, yaitu Dr. Mary Ismowati, M.Si yang di ACC oleh Direktur Program Pascasarjana Institut Stiami, Dr. Taufan Maulamin, SE, Akt., M.M.  Isi kebijakannya bisa dilihat pada laman http://s2.stiami.ac.id/teknis-kebijakan-pelaksanaan-proses-belajar-mengajar-pbm-online/

Proses Belajar Mengajar (PBM) online sejauh ini menggunakan sistem resmi milik Institut Stiami Sign Single On (SSO) untuk pengecekkan absen dan download modul serta upload tugas. Kemudian untuk diskusi tatap muka online kami memanfaatkan Aplikasi Zoom Meeting dan untuk diskusi non tatap muka langsung melalui Whatsapp Grup bersama dosen dan dipantau oleh akademik dan juga memanfaatkan google class room.

Dengan ini kami berharap walaupun sedang di tengah wabah COVID-19, Proses Belajar Mengajar (PBM) secara online bisa berjalan secara efektif dan mahasiswa/i tidak menunda dan tetap bisa mendapatkan materi perkuliahan dan masih bisa berdiskusi dengan para dosen.

Perkuliahan Pascasarjana Institut Stiami
Perkuliahan Pascasarjana Institut Stiami dengan Dosen Dr. Taufan Maulamin, SE, Akt., M.M melalui Zoom Meeting