Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Bagian Alumni dan Kerjasama Pascasarjana Institut Stiami berkesempatan untuk melakukan silahturahmi dengan Alumni Bapak Munjirin, S.Sos., M.Si yang sekarang menjabat sebagai Sekertaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan (Kamis, 20 Februari 2020).

Didalam kunjungan silaturahmi ini Bapak Munjirin memberikan pesan kesan testimoni alumni. Selain itu kunjungan alumni ini, bertujuan untuk melakukan kerjasama antara Institut Stiami dengan Walikota Administrasi Jakarta Selatan yang di jembatani oleh Beliau. Alhamdulillah Bapak Munjirin selaku Sekertaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan menyambut hangat tujuan kami tersebut. Kami pun di minta untuk membuat surat audiensi untuk mengenalkan kampus Pascasarjana Institut Stiami kepada pegawai walikota Jakarta Selatan lulusan S1 yang ingin melanjutkan jenjang keilmuannya ke Magister (S2).

Semoga dengan adanya kunjungan silahturahmi Alumni akan menciptakan hubungan hangat antara Pascasajana Institut Stiami dengan para alumninya dan dapat menjadi penjembatan kerjasama antara Pascasajana Institut Stiami dengan instansi tempat alumni bekerja.