Jakarta, 27 Agustus 2018Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan acara “Sosialisasi Single Sign On (SSO) Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Institut STIAMI”. Acara tersebut diselenggarakan untuk Mahasiswa Baru Ganjil angkatan 2018/2019 untuk mengenalkan sebuah sistem terintegrasi yang digunakan untuk keperluan pengurusan administrasi saat kuliah yang di sebut dengan Single Sign On (SSO).

Apa itu Single Sign On (SSO) ?
Suatu teknologi yang mengizinkan pengguna jaringan agar dapat mengakses sumber daya dalam jaringan hanya dengan menggunakan satu akun pengguna saja. Dengan diterapkan Single Sign On (SSO) diharapkan Pengguna dapat mengakses segala kebutuhannya hanya dalam satu akun.

Sosialisasi Single Sign On (SSO) ini bertujuan agar Mahasiswa Baru dapat mengerti akan kegunaan dan tata cara penggunaan Sistem SSO yang telah di terapkan di Pascasarjana Institut STIAMI.

Dalam Sosialisasi Single Sign On (SSO) Institut STIAMI bekerja sama dengan Bank Muamalat untuk proses pembayaran biaya kuliah dalam Virtual Account (VA) yang terhubung dengan Sistem SSO kami

 

 

 

 

 

 

 

Penjelasan Oleh Pihak Bank Muamalat serta proses Pembuatan Rekening Baru yang nantinya digunakan untuk Proses Pembayaran Biaya Kuliah menggunakan Virtual Acount Bank Muamalat dan juga Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang fungsinya dapat digunakan juga sebagai Kartu ATM Bank Muamalat.