Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan kegiatan Sharing Session pada Monday Meeting Manajemen Pascasarjana Institut STIAMI. Sharing Session kali ini disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan ILOMATA , Drs. Djaka Permana, Ph.D dengan tema “Sikap dan Etika ditempat Kerja” (Senin, 29 April 2019).

Sharing Session berlangsung dari jam 09:00 s/d 12:00. Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat menarik dan menyenangkan bagi Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI. Dimana karyawan mendapatkan ilmu pengetahuan terkait dengan etika pelayanan untuk meningkatkan kinerja pelayanan sesuai dengan Visi dan Misi Institut yang telah dicanangkan. Sharing Session tersebut juga dihadiri oleh Direktur Program Magister Ilmu Administrasi, Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM. 

 

Drs. Djaka Permana, Ph.D menyampaikan dalam materinya tentang etos kerja bahwa Salah satu faktor penyebab krisis multidimensi Indonesia terutama dibidang Ekonomi sejak 1997 adalah merajalelanya etos kerja yang buruk. Misalnya dalam bidang Ekonomi masyarakat lebih mengutamakan sebuah cerminan etos kerja yang instan ingin cepat kaya tanpa kerja keras. Dalam materi juga disebutkan dengan slogan bagaimana memberikan pelayanan prima yaitu “Customers are too good to lose. Let’s keep them happy. If we keep our customers happy. They will keep our business”.

 

Kesimpulan Sharing Session kali ini yaitu, Makna pelayanan Berkulitas atau pelayanan prima adalah pelayanan yang berbasis Etika/Etiket.