Jakarta – s2.stiami.ac.id Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( PAN RB RI ) yaitu Drs. Syafruddin, M.Si menghadiri acara Seminar Nasional 2019 dengan tema “MEMBANGUN PROFESIONALITAS ASN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI ERA DIGITAL INDUSTRI 4.0″ Sabtu (26/12/2019) di Hotel El Royale Jakarta Utara. Dalam kehadiran tersebut Drs. Syafruddin menyampaikan orasi ilmiah dihadapan kurang lebih 400 Peserta Seminar. Dalam orasi tersebut beliau menyampaikan bahwa “Negara yang lambat dan tidak mau berubah, maka negara tersebut akan tertinggal”

 

Dalam seminar nasional 2019, Pascasarjana Institut STIAMI juga melakukan Pelantikkan Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Bapak Yuliyanto, S.AP (Mahasiswa AA77) tahun angkatan 2018-2019 oleh Direktur Wakil Rektor IV Dr. Hasyim A Abdullah, M.M didampingi oleh bagian Kemahasiswaan dan Alumni Indriani Rahayuningtyas, S.AP., MA dan Kepala Program Studi Magister Ilmu Administrasi Dr. Mary Ismowati, M.Si.

 

Direktur Pascasarjana Institut STIAMI Dr. Taufan Maulamin, SE, AK., MM dalam sambutannya menyampaikan “Dengan di adakannya Seminar Nasional 2019 , berharap agar para ASN khususnya ASN yang menjadi mahasiswa di Pascasarjana Institut STIAMI dapat meningkatkan Kapasitas diri diera digital”

 

Acara Seminar Nasional 2019 dengan tema “MEMBANGUN PROFESIONALITAS ASN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI ERA DIGITAL INDUSTRI 4.0” disiarkan secara langsung pada Official Account Youtube Pascasarjana Institut STIAMI .(v3)