Jakarta, Peningkatan kerja merupakan tuntutan. Beban kerja yang terus bertumpuk merupakan tantangan untuk kemajuan sebuah organisasi. Terlebih organisasi pendidikan yang senantiasa hadir untuk memberi pelayanan yang maksimal pada para pelajarnya. Guna pelayanan yang terbaik, terlebih dahulu selalu mesti disiapkan infrastruktur mental pada level manajemen. Untuk itu peningkatan dan produktivitas kerja karyawan menjadi penting untuk selalu dimonitoring.
Rapat koordinasi mingguan Pascasarjana Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI yang rutin diadakan hari senin ini berusaha mengevaluasi serta memproyeksi pekerjaan yang telah dan akan dilakukan oleh karyawan.

Evaluasi kali ini mengenai dokumentasi kerja karyawan yang masih masih harus dirapikan kembali. Dan sekaligus memastikan bahwa setiap karyawan melengkapi dokumen-dokumen kerjanya.

Selain itu yang juga mendapat perhatian serius adalah produksi karya ilmiah, di mana ini adalah ruh dari lembaga pendidikan tinggi yang wajib menghadirkan analisa ilmiah atas persoalan-persoalan yang menjadi disiplin ilmunya.
Selebihnya mengenai peningkatan pengawasan saat Ujian Standar Mutu (USM) serta persiapan untuk menjalani ISO yanag akan dilaksakan esok hari. (Rahman, s2.stiami.ac.id)