Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Dosen yang diselenggarakan oleh Dosen Program Magister Ilmu Administrasi Institut Stiami dengan tema “Pengelolaan Keuangan Sederhana Bagi Usaha Micro Kecil” mendapat sambutan hangat dari Camat Kecamatan Johar Baru, Dra. Nurhelmi Safitri, MA (Selasa, 22 Juli 2019). Ibu Nurhelmi juga merupakan salah satu alumni Pascasarjana Institut Stiami yang mewadahkan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Dosen Institut Stiami bertempatkan di kantor ibu helmi yaitu diKecamatan Johar baru. Akan tetapi saat pelaksanaan kegiatan ini Ibu Helmi berhalangan hadir dan di wakilkan oleh Bapak Dicky Suherlan selaku Wakil Camat Johar Baru. 

Perwakilan dosen yang hadir dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) diantaranya Dr. Mary Ismowati, M.Si , Dr. Riptono, M.Si, Dr. Muhammad As’ad, M.M , Nidaul Izzah, SE, M.Pd , Fino Wahyudi Abdul, S.T., M.T. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak kurang lebih 25 orang. Kegiatan tersebut berlangsung dari jam 09:00 s/d 12:00 di Aula lantai 4 Kecamatan Johar Baru.

 

 

 

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ditutup dengan foto bersama dan pemberian souvenir dari Institut Stiami kepada Bapak Dicky Suherlan selaku Wakil Camat Johar Baru yang diserahkan oleh Indriani Rahayuningtyas, S.AP., M.A .