Jakarta – s2.stiami.ac.id – Dosen Pascasarjana Institut STIAMI pada hari Jumat (01/02/19) melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Pesantren Ibad Ar-Rahman, Banten. Pemberian Motivasi Semangat Belajar Kepada Santriwati Pesantren Ibad Ar-Rahman di Banten bertujuan agar para Santriwati di Pesantren Ibad Ar-Rahman mempunyai semangat untuk mecari ilmu sampai setinggi mungkin.

 

Pesantren Ibad Ar-Rahman terdiri dari santri dan santriwati Madrasah Tsanawiyah (MTs) setara dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Madrasah Aliyah (MA) setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA). Kegiatan Pemberian Motivasi Semangat Belajar di sambut dengan antusias yang tinggi oleh para Santriwati Pesantren Ibad Ar-Rahman. Beberapa ada yang menyebutkan cita-cita nya, ada juga yang sudah merencanakan akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi sesuai dengan cita-cita mereka.

 

Kegiatan Pemberian Motivasi Semangat Belajar kepada Santriwati Pesantren Ibad Ar-Rahman di sampaikan langsung oleh Dosen Pascasarjana Dr. Mary Ismowati.,M.Si. Dalam pemaparannya beliau mengatakan bahwa “tidak ada larangan seorang wanita untuk mencapai cita-cita setinggi langit” dan beliau juga berpesan “tentunya dengan usaha, kerja keras, dan berdoa insyaAllah kita bisa mencapai apapun yang kita impikan. Maka jangan takut untuk bermimpi”.