Jakarta – s2.stiami.ac.id – Dalam event Seminar Nasional 2019 dengan tema “MEMBANGUN PROFESIONALITAS ASN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI ERA DIGITAL INDUSTRI 4.0” Sabtu (26/12/2019) di Hotel El Royale Jakarta Utara, Alumni Pascasarjana Institut STIAMI membuka STAN “Alumni Peduli Tsunami Selat Sunda” yang di wakili oleh salah satu alumni Pascasarjana Institut STIAMI yaitu Ahmad Subhan.,MA.

 

Sebelumnya Alumni Pascasarjana Institut STIAMI juga telah terjun langsung dan membuat “Posko Peduli Tsunami Selat Sunda Banten” yang di dampingi langsung oleh Direktur Pascasarjana Institut STIAMI Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak.,MM (Senin, 24 Desember 2018).

 

Dengan dibukanya STAN pada event Seminar Nasional 2019 kemarin adalah karena masih banyaknya korban yang membutuhkan bantuan. Donasi yang sudah terkumpul kurang lebih sebanyak Rp 5.000.000 yang diserahkan langsung oleh Kasubag Alumni dan Kerjasama Indriani Rahayuningtyas, S.AP., M.A kepada Alumni Pascasarjana Institut STIAMI yang diwakili oleh Ahmad Subhan., M.A.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada para Donatur yang sudah menyumbang dan memberi sebagian rezeki nya untuk para korban di selat sunda. Semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT.. Aamiin..