Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut Stiami di wakili oleh Direktur Program Magister Ilmu Administrasi, Dr. Taufan Maulamin, SE,Akt., M.M berkunjung ke Kantor Pegadaian Syari’ah Jakarta Pusat untuk bersilahturahmi dalam membina hubungan baik mitra kerja antara Pascasarjana Institut Stiami dengan Pegadaian Syari’ah. (Senin, 03 Februari 2020)

 

Silahturahmi kali ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Pascasarjana Institut Stiami dengan PT. Pegadaian Syari’ah yang telah menjadi support terbesar dalam kegiatan Seminar Nasional 2020 pada hari sabtu 18 Januari 2020 silam.  Dr. Taufan Maulamin kali ini didampingi oleh Indriani Rahyuningtyas, S.AP., M.A menjabat sebagai Ketua Seminar Nasional 2020 dan juga Iwan Hermawan yang menjadi jembatan terhubungnya antara Pascasarjana Institut Stiami dengan PT. Pegadaian Syari’ah, karena waktu itu bapak Iwan Hermawan bertugas sebagai Koordinator Sponsorship.

 

 

Kedatangan kami ke PT.Pegadaian Syari’ah disambut hangat oleh bapak Tri Antoro selaku Kepala Departemen Pemasaran & Penjualan Unit Usaha Syari’ah PT. Pegadaian Syari’ah beserta jajarannya. Tak lupa dalam pertemuan ini Pascasarjana Institut Stiami memberikan plakat sebagai tanda terima Mitra Kerja kepada PT. Pegadaian Syari’ah yang di terima oleh bapak Tri Antoro.