Jakarta, Rabu (12/12/18) Program Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan Outing Class ke Kantor Wilayah Jakarta Utara dengan tema “Implementasi Kebijakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kota Jakarta Utara Pasca UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah” bersama dosen Dr.Ir.A.H.Rahadyan, M.Si mata kuliah Manajemen Sektor Publik dengan narasumber Drg. Lamhot Tambunan, MKM yaitu Kepala PTSP Walikota Jakarta Utara. 

 

Acara ini juga di sambut hangat Oleh Kepala PTSP Walikota Jakarta Utara yaitu Drg. Lamhot Tambunan, MKM  Beliau juga ikut berdiskusi bersama Dr.Ir.A.H.Rahadyan, M.Si dan Mahasiswa Pascasarjana Instiut STIAMI terkait Manajemen Sektor Publik yang dikelola oleh Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Walikota Jakarta Utara.

 

Kami berharap semoga dengan diadakan kegiatan Outing Class dapat memberi wawasan lebih luas terkait implementasi atau kerja nyata yang tercipta di lapangan dan kami berharap semoga dapat menciptakan kerjasama yang baik antara Instiut STIAMI khususnya Program Pascasarjana Magister Administrasi dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Walikota Jakarta Utara.