Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut Stiami mengadakan Rapat rutin Manajemen. Rapat Manajemen dipimpin oleh Direktur Program Magister Ilmu Administrasi yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM. Dalam rapat manajemen hari ini (Senin, 20 Januari 2020) dibuka dengan pembacaan Surat Yasin oleh Bapak Asep (staff prodi), kemudian pembacaan doa oleh Bapak Andi(kasubag SDI&Umum) dan dilanjutkan Kultum oleh Ibu Yuni Kurniawati (sekertaris prodi). Rapat dimulai dari jam 09:00 s/d 11:30 dihadiri oleh seluruh Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI.

 

Rapat Manajemen Pascasarjana Institut Stiami kali ini sangat spesial. Karena pada hari ini kami mendapatkan pelatihan Bahasa Inggris bersama Mr. Haris Syarif. Pelatihan bahasa inggris dilakukan untuk membiasakan karyawan menggunakan bahasa inggris pada saat pelayanan dan pada kegiatan sehari-hari. Pelatihan Bahasa Inggris ini selain penyampaian materi oleh Mr. Haris, juga langsung di lakukan praktik berbicara dan percakapan langsung menggunakan Bahasa Inggris. Karyawan juga banyak bertanya dan berdiskusi bersama dengan Mr. Haris.

 

Kegiatan CALISTA (baCA, tuLIS, ceriTA) untuk minggu depan pun akan dipresentasikan menggunakan Bahasa Inggris. Dan akan dimulai sedikit demi sedikit melakukan percapakan menggunakan bahasa inggris.

 

Dengan diadakannya Pelatihan Bahasa Inggris bertujuan untuk membiasakan karyawan pascasarjana institut stiami untuk berbicara dan melakukan percakapan dengan bahasa inggris. Karena dengan memulai dan membiasakan lama-lama akan menjadi  kebiasaan yang baik dan mempelancar pengucapan dalam berbicara bahasa inggris.