Jakarta (http://s2.stiami.ac.id) – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Ketenagaan LLDIKTI Wilayah III, Sri Mastuti, S.Kom,M.Kom  menghadiri acara Wisuda Institut Ilmu Sosial & Manajemen Stiami (Institut STIAMI) Kamis (25/04/2019) di Gedung Balai Samudera Jakarta Utara.

Rektor Institut Stiami, Dr. Panji Hendrarso, MM dalam sambutannya menyampaikan beberapa capaian Institut Stiami dalam satu tahun ini, banyak prestasi mahasiswa dalam dunia olahraga yang sangat membanggakan. Selain itu juga peningkatan kualitas perguruan tinggi terus dilakukan. Kemitraan dalam maupun luar negeri juga menjadi agenda untuk menuju Institut STIAMI yang lebih global.

 

 

 

Sedangkan sambutan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III yang dalam kesempatan ini disampaikan oleh Sri Mastuti, S.Kom,M.Kom selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Ketenagaan LLDIKTI Wilayah III, menyampaikan bahwa “Apresiasi terhadap pencapaian prestasi -prestasi mahasiswa serta selalu taat azas dalam menjalankan jasa pendidikan sesuai peraturan  yang berlaku” dihadapan kurang lebih 400 Wisudawan yang dilantik pada hari ini (Kamis, 25 April 2019).

 

 

Pembacaan Surat Keputusan Rektor Institut Stiami tentang Penetapan Lulusan dan Lulusan Terbaik Institut STIAMI Semester Ganjil Tahun 2018/2019 yang disampaikan oleh Sekretaris Senat selaku Wakil Rektor III yaitu Senior Lecturer Dr. M. Agus Cholik, SE, MM

Secara keseluruhan acara Wisuda Institut Stiami angkatan ke 36 berlangsung lancar dan meriah dan ada momen mengharukan saat beberapa Lulusan terbaik memberikan bunga sebagai ucapan terima kasih atas dukungan selama ini.
Salah satu Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Administrasi yang menjadi Wisudawan Lulusan Terbaik dalam Wisuda ini ialah Rita Agustin, MA  IPK : 3,80

Selamat untuk para wisudawan Institut Stiami angkatan ke 36 yang sudah dilantik, semoga bisa diimplemantasikan ilmu yang didapat untuk kehidupan yang lebih baik berbangsa dan bernegara.