Jakarta (http://s2.stiami.ac.id) – Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III DKI Jakarta, Dr. Ir. Illah Sailah, MS menghadiri acara Wisuda Institut Ilmu Sosial & Manajemen Stiami (INSTITUT STIAMI) Kamis (22/08/2019) di Gedung Balai Samudera Jakarta Utara.

Rektor Institut Stiami, Dr. Panji Hendrarso, MM dalam sambutannya menyampaikan beberapa capaian Institut Stiami dalam satu tahun ini, banyak prestasi mahasiswa dalam dunia olahraga yang sangat membanggakan. Selain itu juga peningkatan kualitas perguruan tinggi terus dilakukan. Kemitraan dalam maupun luar negeri juga menjadi agenda untuk menuju Institut STIAMI yang lebih global.

 

 

Sedangkan sambutan dari Dr. Ir. Illah Sailah, MS selaku Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III menyampaikan “saya mengucapkan terimakasih kepada Institut Stiami karena prestasi-prestasi kemahasiswaan di bidang seni dan olahraga dan lainsebagainya dan juga sangat perduli kepada pengabdian masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih ketika bencana tsunami di pandeglang Institut Stiami bekerja sama dengan LLDIKTI Wilayah III berangkat untuk mengirimkan relawannya dan juga sumbangan-sumbangan yang lainnya. Kemudian baru-baru ini bahkan belum pulang ada satu mahasiswa stiami yang bernama Aditya Pamungkas yang menjadi salah satu peserta KKN ASEAN dan Tiongkok dan itu hanya satu diantara 12 yang di berangkatkan dari Indonesia. Kemudian juga saat ini mahasiswa stiami sedang ada di lapangan di subang mengabdikan dirinya dalam KKN Merajut Asa di Desa.” dalam sambutannya diacara Wisuda Institut Stiami Angkatan ke-37. Selain itu Ibu Dr. Ir. Illah Sailah, MS juga memberi pesan dihadapan kurang lebih 878 Wisudawan yang dilantik kalau “Pekerjaan itu bukan tugas tetapi pekerjaan itu adalah peran.”(Kamis, 22 Agustus 2019).

 

 

Pembacaan Surat Keputusan Rektor Institut Stiami tentang Penetapan Lulusan dan Lulusan Terbaik Institut STIAMI Semester Ganjil Tahun 2018/2019 yang disampaikan oleh Sekretaris Senat selaku Wakil Rektor III yaitu Senior Lecturer Dr. M. Agus Cholik, SE, MM

 

Pada acara Wisuda Institut Stiami Angkatan ke-37 terdapat Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Institut Stiami dengan Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III oleh Dra. Catur Rini Widosari, AK., M.B.T selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III dan Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Bekasi oleh Mukti Subagja, SE., M.Si selaku Kepala Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Bekasi.

 

Secara keseluruhan acara Wisuda Institut Stiami angkatan ke 36 berlangsung lancar dan meriah dan ada momen mengharukan saat beberapa Lulusan terbaik memberikan bunga sebagai ucapan terima kasih atas dukungan selama ini. Salah satu Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Administrasi yang menjadi Wisudawan Lulusan Terbaik dalam Wisuda ini ialah Fahdrian Kemala NPM BC917121127 dengan IPK : 3,83

Persembahan Khusus juga di berikan oleh Wisudawan Institut Stiami dengan membawakan lagu Bendera sebagai memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 Tahun, salah satunya dari Wisudawan Pascasarjana Institut Stiami yaitu Irfan Setiawan, MA.

Selamat untuk para wisudawan Institut Stiami angkatan ke 37 yang sudah dilantik, semoga bisa diimplementasikan ilmu yang didapat untuk kehidupan yang lebih baik berbangsa dan bernegara.