Jakarta (http://s2.stiami.ac.id) – Sabtu (13/04/19), Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan Guest Lecturer mata kuliah Perpajakan PPN BM dengan tema “Sekilah tentang kebijakan PPN, Pemeriksaan Pajak dan Peradilan Pajak” oleh Drs. Suherman Saleh, Ak, M.Sc, CA selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I). 

 

Acara Guest Lecturer dengan tema Sekilah tentang kebijakan PPN, Pemeriksaan Pajak dan Peradilan Pajak” di kampus Institut STIAMI cabang Bekasi , Jalan Kartini, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur dari jam 17.00 – 20.30 WIB.

 

Guest Lecturer adalah salah satu program rutin Pascasarjana Institut STIAMI. Pada kesempatan kali ini Drs. Suherman Saleh, Ak, M.Sc, CA membahas tentang Kebijakan PPN dan Pemeriksaan dan Peradilan Pajak.

Drs. Suherman Saleh, Ak, M.Sc, CA menjelaskan secara detail mengenai Kebijakan PPN dan Pemeriksaan dan Peradilan Pajak. Antusias dari mahasiswa sangat tinggi terhadap pembahasan tema tersebut. Tidak ingin menyianyiakan kesempatan, mahasiswa  memberikan beberapa pertanyaan mengenai tema tersebut.