Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut Stiami mendapat kabar duka dari salah satu Alumi Pascasarjana Institut Stiami yaitu Ibu Umiyana terbaring di Rumah Sakit Tarakan karena Positif Covid-19 (29 Maret 2020). Ibu Umiyana yang saat ini berdinas di Walikota Jakarta Barat. Beliau salah satu alumni mahasiswi dari kelas A73.

Semenjak dinyatakan positif, Ibu Umiyana beserta suami dirawat dan diisolasi di RS. Tarakan sedangkan anak-anaknya isolasi di rumah. Belum sembuh dari Covid-19, Ibu Umiyana mendapat ujian yaitu suami tercintanya, Bapak Muchtar Yusuf bin Yusuf Djafar berpulang ke Rahmatullah pada hari minggu, 12 April 2020.

 

Pascasarjana Institut Stiami melalui bagian Hubungan Alumni & Pengembangan Karir pun mengadakan GEMA (Gerakan Manfaat) sebagai rasa peduli akan keluarga besar Alumni Pascasarjana Institut Stiami. GEMA (Gerakan Manfaat)  ini dikordinir langsung oleh Indriani Rahayuningtyas, M.A selaku kasubag Hubungan Alumni & Pengembangan Karir dan di bantu oleh kordinator Alumni kelas A73 yaitu Hj. Eka Yuniawati, SE, M.A dimulai dari hari Sabtu, 11 April 2020 dan ditutup pada hari senin 13 April 2020 jam 08:00 WIB dengan total donasi terkumpul sebesar Rp. 12.800.000,-

Alhamdulillah.. Alhamdulillah terimkasih kepada bapak /Ibu,rekan ,Saudara/i yang telah berpartisipasi dalam kegiatan GEMA (Gerakan Manfaat) Institut Stiami pascasarjana baik donasi, DOA serta membantu share info untuk Salah satu Alumni yaitu Ibu Umiyana yang sedang terkena Musibah dan saat ini kondisi Ibu Umiyana masih di Rawat di RS.Tarakan karena Positif Covid-19.

Dana yang sudah terkumpul hari ini (Senin, 13 April 2020) sebesar  Rp. 12.800.000,-  kami serahkan langsung kepada Ibu Umiyana dengan melakukan tranfer antar bank ke rekening pribadi Ibu Umiyana. Mohon maaf sebelumnya karena kondisi yg tidak memungkinkan untuk bertemu dengan Ibu Umiyana maka kami hanya bisa melakukan komunikasi melalui Whatsapp maupun telepon pribadi.

Mohon Doa nya untuk kesembuhan Ibu Umiyana beserta keluarganya agar segera kembali sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT dan Almarhum suami Ibu Umiyana Husnul Khotimah. Aamiin yaRabb..