Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Institut Stiami mengadakan Seminar Nasional 2019 dengan tema “Smart Green Economy” di Ballroom El Royale Hotel Jakarta (Minggu, 08 Desember 2019). Acara yang diikuti oleh 1000 mahasiswa Institut Stiami ini dihadiri oleh sejumlah pemateri diantaranya:


1. Ir. Bambang Prijambodo, Ma selaku Deputi Bidang Ekonomi BAPPENAS sebagai Keynote Speaker.
2. Dwi Agustina selaku Kapordi Publik Institut Stiami sebagai Moderator.
3. Bernard Sihombing, ST., MM selaku PT Sucofindo sebagai Narasumber.
4. Dra. Puri Purwati, M.I.Ikom., PIA selaku Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Narasumber.
5. Dr. Lina Tri Mugi Astuti, SE., MM selaku Sekretaris Jenderal Perkumpulan Ahli Lingkungan Indonesia.

 

Dalam kegiatan Seminar Nasional 2019 dengan tema “Smart Green Economy” juga di adakan Call For Paper pada hari yang berbeda yaitu pada hari Senin, 09 Desember 2019. Call For Paper adalah salah satu kegiatan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Stiami. Kegiatan ini berlangsung di Kampus Pusat Institut Stiami, Jalan Pangkalan Asem Raya no 55, Cempaka Putih, Jakarta Pusat jam 09.00-12.00 WIB.

Dr. Mary Ismowati, M.Si bersama dengan Mahasiswa bimbingannya, Suprapti mempresentasikan Paper dengan judul “Analisis Inovasi Bank Sampah dalam Pengelolaan Sampah RT perkotaan di Kecamatan Babelan kota Bekasi” dalam kegiatan Call For Paper.