Jakarta (http://s2.stiami.ac.id) – Kasubag Alumni & Kerjasama Indriani Rahayuningtyas, S.AP., M.A dan ditemani oleh tim Marketing Pascasarjana Institut STIAMI siang ini berkesempatan untuk mengunjungi Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) di Jl. Angkasa No.2-3, Kemayoran Jakarta Pusat (Rabu, 10 April 2019). 

Kunjungan kami ke kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) bermaksud untuk bersilahturahmi dengan tiga Alumni Pascasarjana Institut STIAMI yaitu Nur Yahya, S.Sos., M.A sebagai Kepala Sub Direktorat Dukungan Operasi BASARNAS, Indriati Kristiana, S.AP., M.A sebagai Kepala Bagian Administrasi BASARNAS dan Budi Prayitno, S.T., M.A sebagai Pranata Komputer Ahli BASARNAS. 

Bapak Nur Yahya, Bapak Budi Prayitno, dan Ibu Indriati Kristiana menceritakan banyak pengalaman mereka selama berkuliah di Pascasarjana Institut STIAMI dan juga memberikan testimonial yang mengajak para lulusan S1 Ilmu Administrasi dan Perpajakan untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke program Magister (S2) yang kami dokumentasikan dalam bentuk video.

Mereka berharap jika silahturahmi antara Alumni dan kasubag Alumni & Kerjasama ini dapat menyambungkan tali silahturahmi antar sesama Alumni Pascasarjana Institut STIAMI lainnya yang saat ini sudah jarang bertemu/komunikasi. Membangun program-program yang akan mempererat hubungan antar Alumni Pascasarjana Institut STIAMI.