Jakarta – s2.stiami.ac.id – Pascasarjana Institut Stiami menyelenggarakan Seminar Ilmiah “Call For Paper” (Sabtu, 18/01/2020) . Call For Paper berlangsung pada event Seminar Nasional 2020. Call for Paper diselenggarakan  di El Hotel Royale Jakarta Utara bersamaan dengan event Seminar Nasional “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020 – 2024 Menuju Era Ekonomi Digital”, diikuti kurang lebih 20 dosen dari perguruan tinggi yang berbeda-beda, ada yang berasal dari Politeknik Keuangan Negara STAN, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Padjadjaran, dan lain sebagainya. Dosen Institut Stiami juga ikut berpartisipasi dalam Call For Paper.

Apa itu Call For Paper?

Call for paper merupakan kegiatan mempresentasikan hasil penelitian, artikel ilmiah, maupun rancangan penanganan/intervensi sesuai dengan tema yang ditentukan. Tema dalam Call For Paper kali ini adalah menyusung tema dari Seminar Nasional 2020 yaitu  “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020 – 2024 Menuju Era Ekonomi Digital”

 

Call For Paper ini di selenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) yang diketuai oleh Resista Vikaliana, S.Si., M.M didalam acara Seminar Nasional 2020 yang diketuai oleh Indriani Rahayuningtyas, S.AP., M.A, kemudian didampingi oleh Ketua Program Studi Magister Administrasi Dr. Mary Ismowati.,M.Si dan Sekertaris Prodi Yuni Kurniawati, SE., ME.