Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan Rapat rutin Manajemen. Rapat Manajemen kali ini dipimpin oleh Bapak Andi Hartono selaku Kasubag SDI & Umum mewakili Direktur Program Magister Ilmu Administrasi yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM yang berhalangan hadir dalam rapat manajemen hari ini (Senin, 10 Februari 2020) dibuka dengan pembacaan Surat Yasin oleh Bapak Asep (staff prodi), kemudian pembacaan doa oleh Bapak Andi (kasubag SDI&Umum) dan dilanjutkan Kultum oleh Bapak Tyo (kasubag akademik). Rapat dimulai dari jam 09:00 s/d 10:30 dihadiri oleh seluruh Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI.

 

Rapat Manajemen Pascasarjana Institut Stiami kali ini mengenai pelaporan yang telah dilakukan selama sepekan dan rencana kerja selama sepekan. Setelah itu, dilanjutkan CALISTA (baCA, tuLIS, ceriTA) oleh Ibu Ratnasari yang membawakan Judul Buku “Berdamai Dengan Diri Sendiri” penulis buku oleh Muthia Sayekti. 

Dalam CALISTA kali ini, ibu Ratna mempresentasikan menggunakan Bahasa Inggris sebagai salah satu Implementasi dari Pelatihan Bahasa Inggris yang diadakan setiap 2 minggu sekali pada hari senin. Selain itu juga melatih karyawan/i untuk berani tampil dan berbicara Bahasa Inggris sebagai proses mempelancar pelafalan bahasa inggris dalam kegiatan sehari-hari, dengan tujuan kedepannya pelayanan di Kampus Pascasarjana Institut Stiami bisa dilakukan menggunakan 2 bahasa yaitu, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

 

Dengan diadakannya CALISTA bertujuan untuk membangun semangat membaca buku dan pengembangan potensi diri khususnya untuk Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI.