Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada hari Senin-Kamis (16-19 September 2019) melakukan Audit Mutu Internal di Kampus Pascasarjana Institut Stiami. 

Pelaksanaan Audit Mutu Internal oleh bagian Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di wakili oleh Indah Wahyu Maesarini, S.IP.,M.Si, sebagai Kepala SPMI , Supriyono, SE., M.Ak, sebagai Kepala Bagian Keuangan, Mukhamad Anjar N.H, S.AP., M.A, sebagai Anggota SPMI, dan Ana Chaerunisyah, S.AP., M.Si, sebagai Sekretariat SPM (Penjaminan Mutu Internal/Eksternal).

Audit Mutu Internal adalah proses pengujian yang sistematik, mandiri, dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan perguruan tinggi sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi.

Tujuan diadakannya Audit Mutu Internal yaitu untuk memastikan implementasi sistem manajemen sesuai dengan sasaran/tujuan, kemudian mengidentifikasikan peluang perbaikan sistem manajemen mutu, dan mengevaluasi efektifitas penerapan sistem manajemen mutu.