Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Program Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan kembali Outing Class dengan tema “Kepemimpinan Untuk Mewujudkan Kebijakan yang Unggul” di Kantor DPD DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. Outing Class kali ini untuk kelas AA90 Mata Kuliah Kebijakan Publik & Kepemimpinan bersama dosen Dr. Mary Ismowati, M.Si & Dr. Rachmat Hollyson Maiza, M.PA (Senin, 09 Desember 2019). 

Mahasiswa/i Pascasarjana Institut STIAMI di temani dengan Dr. Mary Ismowati, M.Si sebagai dosen Mata Kuliah Kebijakan Publik & Dr. Rachmat Hollyson Maiza, M.PA sebagai dosen Mata Kuliah Kepemimpinan berkesempatan untuk melakukan outing class di Kantor DPD DKI Jakarta, Kuningan Jakarta Selatan. Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H selaku Anggota DPD DKI Jakarta menjadi Narasumber dalam kegiatan Outing Class.

Dalam Outing Class dengan tema “Kepemimpinan Untuk Mewujudkan Kebijakan yang Unggul” , Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H sebagai Narasumber menyampaikan materi tentang Kebijakan Publik dan Kepemimpinan. Mahasiswa/i pun sangat antusias dengan materi yang Prof. Jimly sampaikan. Beberapa dari mereka pun memberikan pertanyaan kepada narasumber dan kemudian berdiskusi dengan Beliau.

 

 

Dengan diadakan kegiatan Outing Class ke Kantor DPD DKI Jakarta semoga dapat memberi wawasan lebih luas terkait kebijakan publik dan kepemimpinan atau kerja nyata yang tercipta di lapangan.