Jakarta, (http://s2.stiami.ac.id) – Pascasarjana Institut STIAMI mengadakan Rapat rutin Manajemen. Rapat Manajemen dipimpin oleh Direktur Program Magister Ilmu Administrasi yaitu Dr. Taufan Maulamin, SE, Ak., MM. Dalam rapat manajemen hari ini (Senin, 25 November 2019) dibuka dengan pembacaan Surat Yasin oleh Bapak Andi (kasubag SDI & Umum), kemudian pembacaan doa oleh Bapak Asep (staff Program Studi Magister Ilmu Administrasi) dan dilanjutkan Kultum oleh Ibu Fitri (Staff Marketing). Rapat dimulai dari jam 09:00 s/d 10:30 dihadiri oleh seluruh Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI.

 

Dalam Rapat Manajemen Pascasarjana Institut Stiami kali ini tidak pelaporan kegiatan sepekan dan hanya penyampaian arahan oleh Direktur Pascasarjana Institut Stiami, Dr. Taufan Maulamin. Setelah arahan direktur, dilanjutkan CALISTA (baCA, tuLIS, ceriTA) oleh Ibu Faizah Julina yang membawakan Judul Buku “Dikejar Rezeki, Kesuksesan dan Kebahagiaan” penulis buku oleh Saleem HS. 

 

Dengan diadakannya CALISTA bertujuan untuk membangun semangat membaca buku dan pengembangan potensi diri khususnya untuk Karyawan Pascasarjana Institut STIAMI.